Posts Tagged ‘tire guard’

pakuLama sudah gak bikin artikel dsni, lagi2 kebentur waktu untuk foto2 dan nulis.Akhirnya hari ini sempet2in lah nelurin sebiji, karena dah ngebet pengen share pengalaman yg ini.

Ceritanya ban belakang byson ane yang ini sejak sebulan terakhir menunjukkan gejala2 gak sehat, sewaktu isi bensin sekalian pompa ban, dikasih tekanan 40Psi, keras bener kan tuh, ampe berasa ke pantat kl ngehajar jeglokan. Nah paling selang 2 hari, tu ban dah empuk lagi, kl diukur udah kisaran 17Psi.

Wahh.. Bochor bochor..

“Tidak Bochor” (kata tukang tambal ban)

Sah, brrti bocor halus nih, gak bisa cara kasar (baca:tambal) ya harus pake cara halus. Maka dari sekian banyak sealant yg beredar, rasa hati kepincut sama Tire Guard. Gimana Kiprahnya, cekidot..

(more…)

Advertisements