[Review] Philips SHP 2500 Stereo Headphones

Posted: 3 August 2010 in Review Product
Tags: , , , , , ,

Bermula dari kekecewaan sewaktu beli Sonic Gear Spark Plug.

Jalan2 deh ke toko music, liat2 headphone.  Awalnya sih gak niat beli, cuma pas ketemu ni barang, terbersit  “Kok mahal ya?? harusnya bagus dunk”.

Yaudah, berhubung gak bisa dicoba, tinggalin aja deh, sapa tau ntar lupa.

Eh gak taunya, malah liat lagi di toko lain. Daripada pas ketemu ketiga kali dapet payung cantik, yaudah deh gambling beli aja, bagus atau nggak belakangan, yg penting lega.

Dan ternyata…

Ni Headphone mangstab

Apa yg bikin mangstab?

Suaranya lah, namanya headphone, pan didengerin, bukan diliatin.

Range suara headphone ini lebih lebar, jadi lebih banyak suara yg bisa dihadirkan ke telinga kita.

Karakter suaranya lembut, gak bikin telinga perih, bass nya juga dapet, suerr ni headphone bisa dijajarin dengan Sennheiser seri PX seharga 400-500ribuan.

Dipakai lagu melo trebelnya dapet, dipake lagu cadas bassnya juga dapet, ajiib.

Ni wujudnya.

Spesifikasi :
Diaphragm: Mylar dome
Acoustic system: Closed
Magnet type: Ferrite
Frequency response: 15 – 22,000 Hz
Voice coil: Copper
Impedance: 32 Ohm
Maximum power input: 500 mW
Sensitivity: 106 dB
Speaker diameter: 40
.
>> Spesifikasi lengkap klik disini

Dari segi suara kan udah dibahas, nah sekarang dari wujudnya.

+ Punya kabel sepanjang 6 Meter, cocok buat nonton TV atau DVD biar gak ganggu tetangga.

+ Punya kontrol volume suara di kabelnya.

+ Rongga earcup spacenya lega, gak bikin daun telinga kejepit.

+ Bahan earcup terbuat dari kain [bukan karet], gak bikin sekitar telinga keringetan.

+ Ear cup bisa berotasi 180 derajat, fleksibet ngikutin kontur kepala masing2 orang yg unik.

+ Kabel kuat, gak ada resiko putus kebetot.

+ Kesan mewahnya dapet.

So, kl ada niat cari headphone buat di rumah ato kosan.

Ni barang ane rekomendasiin gan.

Bisa ditebus Rp 230rb | Harga bekasi  mei 2010.


Artikel Oleh :

jOpiR

www.kisanak-jopir.co.cc

-= Please rate & leave a comment if you like this article, i’ll really appreciate it =-

Comments
  1. ira says:

    wuah,lg2 beli brg gak sengaja y(muka g prcaya)..baiklah,unn..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s