Hilangkan Notifikasi ‘Your computer might be at risk’ dalam Sekejap

Posted: 8 September 2009 in Tips & Trick
Tags: , ,

security center Security Center adalah salah satu fitur keamanan yg dipasang di windows.

Ni fitur bisa monitor kondisi keamanan kompi kita, mulai dari antivirus, firewall, internet setting dan Automatic Update.

Dari fungsinya sih emng dirasa perlu, cuma notifikasinya kadang ngeselin, nongol2 mulu.

“Your computer might be at risk”. Nah makanya disini gw coba bagi2 cara ngilangin notifikasinya, alias men-disable fitur security Center di Ms. Windows semua versi.

Oh ya, sebelum nyontohin cara matiinnya, gw coba kasih unjuk dulu yang mana sih yang mau dimatiin. Notifikasi yang gw maksud adalah yang nie.

security center

Nah tu dia mahluknya. Boong kl gak pernah liat. Isi pesennya sih beda2, tapi headernya tetep sama. “Your computer might be at risk”.

Caranya :

Caranya gampang, gw coba contohin dsini pake Windows XP SP2.

1. Start > Run

Ketik “services.msc” [tanpa petik]

services_msc

Niscaya muncul yang beginian.

security center1

2. Di List services, klik dobel pada “Security Center“. dan niscaya bakal keluar yg kayak gini.

security center2

(1) Startup type pilih ke : disable. | biar nonaktif selamanya.

(2) Klik stop untuk menghentikan service. | untuk matiin proses SC yg sekarang msh aktif.

(3) Klik Ok.

Beres, si notifikasi gak bakal muncul lagi.

(jopiR)

www.kisanak-jopir.co.cc

-= Don’t forget to leave a comment if you like my post =-

Comments
  1. SouL says:

    Nice Post! Thx!

  2. owi ( vixion black ) says:

    bro ane mau tanya neh

    di kompter ane ada tulisan ini di pojok bawah ” you may be a victim of software counterfeiting. this copy of widows did not pass genuine windows validation ”

    itu gimana bro?

    sarannya ya bro di tunggu

  3. selly says:

    mas,saya mau tanya ni,kok gak bisa download di internet,padahal saya ingin download aplikasi yang mas tawarkan.setiap download ada tlisan firewall gt,dan no server.bingung saya,

  4. jopir says:

    ^ selly :
    Semua software saya upload di ziddu.com, silahkan sesuaikan exception di software firewall yg digunakan di pc anda agar dapat mengakses ke ziddu.com

  5. vinodiecell says:

    mas, saya pernah install internet explorer 8, n selesai, lalu saya restart kompi, saat restart kan muncul tulisan welcome di layar biru, eh, lalu ada garis hitam tebal dibawah tulisan welcome kanan ke kiri, kesal saya, saya uninstall ie 8 nya, saya shut down, saya nyalain lagi, eh masih muncul garis hitam itu, tolong dunk bantuan nya ……..??

  6. jopir says:

    ^ vinodiecell :
    Aneh, ada garis segala.
    Gini aja, ke system restore
    [start > all programs > accessories > system tools > system restore]

    trs pilih tanggal restore sebelum IE8 diinstall, next2 aja, ntar dia restart, setelah restart ada pemberitahuan system restore success atau nggak.

    Kl success harusnya masalah ini udah bere.
    Silahkan dicoba bro, mdh2an bisa membantu.

  7. vinodiecell says:

    belum bisa mas, malah saya restore ampe 27-des 2010,belum bisa juga
    apakah saya salah pilih kapasitas install ie 8 harusnya 32 bit, tapi yg saya install 64 bit ?? makanya layar menjadi garis tebal hitam ?? gimana caranya mngembalikan status install bit tersebut ?? adakah kemungkinan normal ?? saya puyeng ini ..

  8. thank gan, ane baru tahu, pdhal kakaknya xp dah dua, 🙂

  9. aripin says:

    Mantap mas bro, compie ane dah bersih dari pesan eror
    Barokallah

  10. Muh Fathur Rohim says:

    Thanks Banget The Master

  11. agus says:

    klo pake windows 7 gmb ya??kebetulan ane pake KIS 2011

  12. wieben says:

    wah makasih gan info nya mantap… iya si om tu nongol wae..he

Leave a Reply

