SmadAV 2009 v4.2 [1 Juni 2009] Portable

Posted: 2 June 2009 in Computer Software
Tags: , , , , , , , ,

smadav Memperbaharui postingan gw sebelumnya soal SmadAV 3.7 Portable , disini gw hadirkan lagi update-an terbaru ni antivirus andalan gw buat virus dalem negeri.

Pokoknya kalo ada yang mampir ke ruangan tempat gw [dan dua IT-man lainnya] bersemayam, datang tergesa-gesa dengan wajah bermuram durja bilang flashdisk nya kena pirus, data pada ilang bla bla bla.. dengan tenangnya gw bilang “Tenang.. janganlah kau termenung wahai gadis berhati bingung.. Aa’ jOpiR punya solusinya. Traraaammm [sambil nunjukin ni antivirus”. Wkwkwk..

Apa yang baru di versi ini??

Pastinya database virus ditambah dunk. Sekarang jadi sgini

smadav 2009 signature

MangstaB jaya kan, dengan ukuran file skecil itu, database virusnya banyak, plus portable pula, dan kerennya ada Real Time Protectornya juga. Begitu kita eksekusi, muncul pertanyaan

smadav rtp

Kl ngerasa lum punya antivirus yang terinstall di PC/Laptop kamu, monggo aja diaktifin SmaRTP nya, tapi kl udah punya, jangan diaktifin ya..

Inget Rule No 1. dalam 1 PC gak boleh ada lebih dari 1 virus protector.

Di versi yang sekarang, fitur2 lama jg masih tersedia, semisal semjata pamungkas “hidden revealer”

smadav 2009 hidden

Pokonya gak ada pengurangan menu, yang ada malah nambah. Gak percaya? Cobain dulu deh

(jOpiR)

http://kisanak-jopir.co.cc

-= Please leave a comment if u like this article =-

download icon

Direct Link >>> Download SmadAV 2009 v4.2

Comments
  1. […] 2009 Portable | Rev 7.3 | Update 12 Nov 2009 Memperbaharui artikel terdahulu ge yg berjudul SmadAV 2009 v4.2 [1 Juni 2009] Portable, nah kali ini gw coba hadirkan update terbaru dari Antivirus Lokal andalan gw […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s