Indonesian Language Pack | Ubah XP ke Bahasa Indonesia

Posted: 15 May 2009 in Computer Software
Tags: , , ,

Setup Icon

Jadi inget waktu pertama kali pegang komputer pas SMP, gi seneng2nya trus ktemu software buat ngoprek2 yg salah satunya adalah bisa ganti2 beberapa kata2 jadi sesuai keinginan, contohnya kata ‘Start’ di Start Button bisa diganti juga, waktu itu dganti jadi ‘mulai’. bewgh.. senengnya minta ampun.

Baru2 pas dah kenal kompi baru sadar ternyata tu cuma ubah2 di registry doang.

Nah, buat menuhin hasrat jaman SMP tuk ngubah2 kata2 di windows jadi ke bahasa indonesia, cari deh ni software dan akhirnya ketemu. Alamak, alhasil XP gw jadi berbahasa indonesia yg baik dan benar.Buat temen2 yg senasib ma gw atau sekedar iseng pgn cobain XP rasa indonesia?

cobain install ini deh, kl dah bosen ato gak cocok tinggal uninstall aja.

Kira2 gini wujudnya kl dah diinstall, ni cuma start menunya aja, sebagian kecil, kl pgn liat hasil lainnya coba install sndiri ya, hee

indonesian language pack

jOpiR

http://kisanak-jopir.co.cc

download icon

Direct Link >>> Download Indonesian Language Pack

Comments
  1. max says:

    kalo bisa servernya idws aja… (indowebster.com)
    jadi dl-nya gampang…

  2. jopir says:

    @ max :

    Sarannya gw tampung dulu ya

  3. jopir says:

    @ Terbaru :

    Thx link nya..πŸ˜€

  4. ahahah says:

    hahahahha…. thx yo…
    tp kok file sizenya beda…
    ziddu 4,64mb
    idws 6,4 mb…
    huhuhuhu… >.<

  5. ahahah says:

    oh pantes….
    ternyata di rarπŸ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s