Google Chrome Portable

Posted: 26 April 2009 in Computer Software
Tags: , , ,

google-chrome1Google emnag gak pernah puas di dunia maya, dari yang awalnya fokus di web crawling, eh sekarang malah bikin heboh dengan bikin browser yg diklaim paling ringan diantara pemain2 lama, sebut saja Internet Explorer 8, Opera 9 dan firefox 3. Yup bener bgt, kalo rajin baca2 di forum, ni browser emng terbukti makan resource komputer paling sedikit ketimbang kompetitornya.

Serunya lagi, seperti yg lainnya, google jg nongolin 2 versi browser, yaitu yg terintegrasi ato musti diinstall dan yg versi portable, alias buat dipake di removable disk n siap dipake di PC mana aja. Nah disini yg mau gw bagi yaitu versi portablenya

Kita semua tau, kebanyakan diantara kita masih suka ngandelin firefox ato opera untuk browsing, jadi kl suatu saat entah dirumah temen ato di warnet kita mau browsing pk Chrome, ribet kn kl mesti install dulu, sukur2 yg punya kompi mau di instalin, lha kl nggak??

google-chrome

Nah inilah fungsi ni versi, bisa digunain kapan aja n dmana aja.

(jOpiR)

http://kisanak-jopir.co.cc

download icon

Direct Link >>> Download Google Chrome Portable

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s