SJ Boy | Emulator .JAR di Komputer

Posted: 2 April 2009 in Computer Software
Tags: , , ,

java

Buat kalian yg punya Hape yg support platform Java, pasti pernah nyari2 game ato software untuk diinstall di hape kmu, pastinya tuh file formatnya adalah .JAR alias Java ARchive. Nah celakanya, di web yg nyediain tuh software/game, mereka cuma kasi preview screenshot n deskripsi doang, tapi gak pernah ada yg nyediain live trial supaya kita bisa nyoba dulu pake tuh software/game sebelum di dongdot n diinstal di hape.

Nah buat kamu yg gak mau install-uninstall software/game .JAR di hape terus2an, kamu bisa coba dulu pake tu software sebelum diinstall di hape, caranya

adalah dengan software ini, SJBOY Emulator, ni software fungsinya untuk ngejalanin file JAR di komputer, caranya install ampe selesai, trus klik kanan file JAR di PC kmu, trus open with ni software.

Ni contoh satu game JAR yg gw open pake software ini

sjboy

Yup betul skali, ni software ngejalanin file JAR nya persis kayak di HP.

So, kamu bisa cobain semua file JAR yg kamu punya sebelum diinstall di hape.

jOpiR

http://kisanak-jopir.co.cc

download icon

Direct Link >>> Download SJBoy JAR Emulator

Comments
  1. adi says:

    wah mantap

  2. Theo says:

    bro , klo yg buat SIS ad gk ?

  3. jopir says:

    ^ Theo :
    Sampe saat ini lum pernah kedengeran tuh bro emulator Sis di PC

  4. rahmat says:

    sn;1330-1031-1850-8553-7021-2447
    an;4938-7512-8894-3725-2019-3446-4895
    Normal: 194:8
    autorizaton code nya berapa…pliiiss

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s