RAR Password Cracker

Posted: 23 March 2009 in Computer Software
Tags: , ,

rar-password-crackerHaree gene, sapa yang gak tau file .Rar

Rata2 semua orang udah pasti pernah ngegunain format file .rar .  Rar adalah salah satu bentuk enkripsi file selain .zip, .7zip, .tar, dll.

Rar juga salah satu cara untuk compress ukuran file, walaupun gak bisa berbuat banyak untuk foto, vide0, tapi untuk file data semisal backup oracle dll, ni cukup luar biasa, gw pernah punya file backup 2GB, setelah dikompres pk winrar jadi hanya 150MB, woow..

Selain itu, file .rar juga bisa dipassword, nah inilah fungsinya software kita tadi

dengan software ini, kita bisa menemukan password untuk mengekstrak file .rar tadi ke bentuk aslinya.

Caranya cukup mudah, tinggal jalankan aplikasinya, tentukan file yg akan dijebol, tentukan jens dan panjang karakter, lalu duduk manis.

Tapi ingat, makin banyak karakter password di file tsb maka makin lama waktu yang dibutuhkan untuk ngejebol passwordnya.

Berikut gw bikin simulasi, gw bikin file txt, trus gw rar dg password [pass = 12], trus gw jebol pake software ini, hasilnya ..

rpc1

Ketauan deh passwordnya.

Oh ya, untuk membuka aplikasi setelah proses instalasi dan crack, jangan gunakan shortcut dari start menu, melainkan dari C:\Program Files\RAR Password Cracker\rpc.exe

kira2 kl dijalanin kayak gini tampilannya

rpc

Kenapa, gak tau juga kenapa, tapi shortcut di start menu kl dijalanin pasti error mulu, nah jadi bikin shortcut nya manual aja ya dari C:\Program Files\RAR Password Cracker\rpc.exe, bisa klik kanan, trus send to desktop, ato copy shortcut ke C:\Documents and Settings\[User Name]\Start Menu\Programs\RAR Password Cracker

jOpiR

http://kisanak-jopir.co.cc

download icon

Direct Link >>> Download Rar Password Cracker

Comments
  1. theo says:

    download ya , masbroo =9

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s