Leos Lyrics Plugin 5 for Winamp

Posted: 7 March 2009 in Computer Software
Tags: , ,

winampWinamp..  Siapa yang gak kenal sama Player yang satu ini, ada byk alasan orang milih ni player, pertama, ada yang gara2 ikutan temen, kedua, karna ni player gratisan, ketiga, karna kualitas suaranya lumayan cihuy kl buat muter mp3. Yah bisa dibilang ni software laris manis, tapi apakah Plugin nya laris manis juga??

Ternyata nggak, banyak orang cuma puas dengan install winamp doang, gak tertarik sama sederetan skin maupun pluginnya. Makanya disini gw coba tawarin salah satu plugin yg bermanfaat buat kamu coba, Leos Lyrics Plugin 5, fungsinya

adalah buat  nyari lirik lagu yang sedang kamu puter di winamp, nah kan asik tuh, bisa denger musik sambil baca liriknya, karaokean dah, ajiib mang… tareeek,, ssaahh.

leoslyrcs1

Plugin ini wujudnya kek diatas, sori gambarnya gak nunjukin kalo ada liriknya, coz pas bikin printscreen pas lagi gak konek internet,hee..

Nah berhubung dah kesebut berarti gak perlu dijelasin lagi kan kl software ini baru bisa jalan kl kita konek ke internet doang, karna ni software nyari liriknya dari web2 penyedia lirik lagu sevara otomatis, key nya diambil dari judul file lagu yang kita puter.

Oh ya, pas install, winamp harus dalam keadaan mati, ntar kl dah kelar install baru deh idupin lagi.

(jOpiR)

download icon

Direct Link >>> Download Leos Lyrics Plugin 5

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s