ansav3Pepatah mengatakan, lain lubuk lain belalang, lain dusun lain dukunnya (nah lho..??)
Sori gw gak tau sajak kayak gituan,haha..  yang jelas, ibarat obat, kl kita sakit batuk pilek, lebih manjur obat dalem negeri ketimbang berobat ke luar negeri, kl di analogikan ke pirus2an, kl kita kena virus dalam negeri, lebih ampuh diobatin pake antivirus dalem negeri pula.

Nah ini dia gw tawarin salah satu lagi senjata gw kl betulin komputer2 di kantor. Selain Smadav 3.7 (| klik disini | untuk baca artikel dan download smadav 3.7) yang udah gw ulas di artikel gw sebelumnya, gw juga sering

gunain antivirus ini, Ansav+EA, sama2 portable, dan punya keunggulan masing2.
ansav
Lebihnya yang sering bantu gw adalah selain untuk scan virus lokal, ni antivirus ada Plugin yang diberi nama Ansav RegistryFX, disini kamu bisa balikin registry kamu yang udah diubah2 sama virus. Ubahan yg paling sering adalah Folder Option, registry editor, dan run menu yang kedisable.
ansav1
Lebihnya yang kedua adalah ada plugin yang diberi nama Ansav Hidden Revealer, fungsinya adalah untuk ngembaliin file2 yang attributenya udah di ubah jadi system file, jadi kl seting folder option kita nge hide system file yaudah deh ni file gak bakal keliatan walopun kita “show hidden file”. Dengan bantuan Plugin ini tu file2 bisa dikembaliin ke kondisi semula.
ansav2
Tapi berhubung ini adalah antivirus Portable, jadi hati2 dengan False Detection yang masih mungkin terjadi, jangan asal delete file, teliti sebelum delete.

(jOpiR)

download icon
Direct Link >>> Download Ansav+EA [Portable]

Comments
  1. koka says:

    makasi bos ….smoga amal ibadahnya diterima yg maha kuasa..amin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s