Windows Blind 6

Posted: 6 March 2009 in Computer Software
Tags: , , ,

windows-blind-6Buat yang hobi mirip2in Windows XP nya jadi kayak vista, pasti dah tau dunk fungsi software ini, nah ini adalah versi terbaru dari Windows Blind.

Buat yang belum tau, Windows Blind adalah software untuk mengganti tema (Theme) standar Windows, pasti buat yang tiap hari ngadepinkomputer bakal ngerasa jenuh ngeliat tampilan XP yang biru, silver, dan ijo. Nah software ini bisa jadi solusi buat ngilangin jenuh, jadi serasa punya komputer baru setiap hari, halah..

Apa yang beda dari versi ini?

Di versi ini di klaim penggunaan resource komputer jadi jauh lebih kecil dari versi2 sebelumnya, jadi gak usah takut baterai laptop jadi cepet abis ato komputer lawas jadi lemot. Install aja dulu dan rasain bedanya.

Ni contoh laptop gw yang udah dipasangin Windows Blind
windows-blind
Di tema yang gw pake ini, start menunya masih bernafaskan XP bgt, jadi gw akalin dengan pasang software lain biar Start Menunya sama persis sama Vista. Software yang gw pake adalah ViStart, software ini udah saya ulas di artikel saya yang lain, silahkan || klik disini || untuk baca artikel dan download software ViStart.

Oh ya, untuk progress bar juga udah keren lho, animasinya udah mirip vista. Tapi sayang, untuk booting screen, sound, cursor masih belum bisa diganti pake software ini, tapi tenang, hal ini bisa diatasi dengan pake software Vista Transformation Pack

jOpiR

download icon

Direct Link >>> Download Windows Blind 6

Comments
  1. […] biar transparan kayak vista. Bisa pake Software Windows Blind yang udah gw ulas di artikel lain, || klik disini || untuk membaca artikel dan download Windows […]

  2. udhy says:

    gw dah punya WB 5, apa salahnya gw coba punya lo broooo….
    thanx banget……..god bless for you…….

Leave a Reply

