windowsUdah pernah make kompi ato laptop ber OS Windows Vista?

Kl udah berarti udah tau dong beda antara keduanya, yang paling pertama ketauan adalah Start Menunya, pas klik All Program, menu udah gak lagi nongol ke samping tapi tetap pada kolom diatasnya, ada yang bilang bagus tapi ada juga yang bilang bribet karna udah kebiasaan pake XP.

Buat yang seneng sama model Start Menu kayak gini, kamu bisa kq pasang Start Menu persis kayak vista di Windows XP kamu. caranya
pake software ini, ViStart, ini contoh hasil penggunaan software ini di laptop gw
windows-blind
sama persis kan?? Setau gw sih dari sekian byk aplikasi untuk mirip2in Start Menu biar kayak vista, tetep yang ini paling paten.

Mau lebih paten, sekalian aja temanya diganti biar transparan kayak vista. Bisa pake Software Windows Blind yang udah gw ulas di artikel lain, || klik disini || untuk membaca artikel dan download Windows Blind.

(jOpiR)

download icon

Direct Link >>> Download ViStart

Comments
  1. […] yang gw pake adalah ViStart, software ini udah saya ulas di artikel saya yang lain, silahkan || klik disini || untuk baca artikel dan download software […]

Leave a Reply

