Yahoo Messenger 8 (Installer Offline)

Posted: 5 March 2009 in Computer Software
Tags: , , , ,

yahoo-messenger-8Pernah coba download installer YM dari situs resminya??

Beh.. cepet bgt ya dongdotnya, ya iyalah, installernya cuma beberapa kilobyte doang, ternyata pas dicoba install, eh dy minta koneksi ke server YM buat file installernya, yaudah diturutin, dan luar biasanyam gw pernah coba tungguin setengah hari gak kelar2, udah 90an % eh dy reset lagi dari 1%, muter2 gitu mulu, capai dah..

Akhirnya, bimsalabim..

Setelah obrak abrik di internet, dapet deh installer versi offlinenya, dan kini gw hadirkan disini.

Monggo di dongdot, untuk tampilan aplikasinya kira2 kek gini

ym8

Oh ya, kl pun kepepet pengen make YM buru2 n gak sempet nginstall, YM nyediain YM versi web kq.

klik disini untuk masuk ke YM versi web

(jOpiR)

download icon

Direct Link >>> Download Yahoo Messenger 8 (Offline)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s