smadavPernah kesel gara2 virus lokal??

Ato ada file yang kehapus ma antivirus luar??

Udah coba antivirus lokal portable semacam PCMAV tapi scannya lama bgt?

Coba deh yang ini,  SMADAV 3.7 Portable, aseli bikinan dalam negeri tapi kualitas udah teruji.  Bisa dibilang AV ini jadi salah satu senjata gw kl ngider2 benerin komputer yang rusak.

Memang gw akui smadav versi 3.7 ini mempunyai proses scan sangat cepat bila dibandingkan dengan antivirus lokal lain seperti Pcmav..!!! Dan dapat diakui juga bahwa tingkat akurasi dalam mendeteksi virus sangatlah luar biasa atau dapat diakatakan hampir setara dengan ansav versi 2 saat ini. Tetapi kekurangan dari smadav versi 3.7 ini yaitu masih terdapat kesalahan mendeteksi virus sehingga kita harus sedikit berhati-hati saat ingin mendelete suatu file.

Sampai saat ini smadav mempunyai 557 virus signature dan 277 heuristic..!!! Selain itu juga terdapat tempat untuk mengkarantina file yang mencurigakan..!! Untuk info yang lebih lanjut mengenai smadav 3.7 kamu dapat berkunjung ke situs resminya di www.smadav.net.  Semoga bermanfaat dan virus-virus yang berkeliaran saat ini dapat teratasi..!!!

(jOpiR)

download icon

Direct Link >>> Download Smadav 3.7 Portable

Comments
  1. sulis says:

    Terima kasih
    Salam

  2. […] ini dia gw tawarin salah satu lagi senjata gw kl betulin komputer2 di kantor. Selain Smadav 3.7 (| klik disini | untuk baca artikel dan download smadav 3.7) yang udah gw ulas di artikel gw sebelumnya, gw juga […]

  3. BenQ says:

    Wahaha…mang kompi kantor masih suka kena virus ya…(kacian),kerja tambahan donk neh.
    Btw…suka kena virus pa ja Bos ????
    pernah kna virus flu burung ga ????

    • jopir says:

      wkwkwk.. yg paling parah conficker bro, pusing gw, kl konek jaringan jadi hang, gak konek jaringan juga gak mungkin, untung ja skg dah aman.
      Legaaaa

  4. […] 2009 v4.2 [1 Juni 2009] Portable Memperbaharui postingan gw sebelumnya soal SmadAV 3.7 Portable , disini gw hadirkan lagi update-an terbaru ni antivirus andalan gw buat virus dalem […]

Leave a Reply

